FF Dead at Heart chapter. 3

Kyuhyun POV
Hah???
Sape cewek itu?
Eh, tunggu, tunggu… kayaknya gue kenal yeoja itu. Dia… dia… iya dia! Dia yeoja sok cool yang sok kaga kenal siapa Super Junior! Aiiisssh, terus ngapain dia disini? Eh, tunggu… dia kaga nguntit gue sampe ke dorm kan? Gue mikir-mikir dulu, kayaknya kaga ada yang ngejar-ngejar mobil yang gue tumpangin ini sampe ke dorm deh. Tapi… who knows? Tapi… nggak ah, kalo ada yang nguntit, manajer gue kan pasti nyadar. Ya ampuuuun, amit-amit deh kalo bener nih cewek nguntit gue ampe ke dorm, ampe ke kamar gue pula! Sial, sape sih cewek ini???
Pintu kamar gue menjeblak terbuka (sementara Sungmin yang tidur di ranjang sebelah gue melongo melihat yeoja itu) dan semua hyungku terbelalak melihatku berada di kasur yang sama dengan yeoja itu.
”Kyu??? Aku tau kamu lagi pacaran, tapi ga usah dipertontonin dong!” kata Donghae sambil ngambil snack (?) dan menonton adegan mesum *itu mah si unyuk*
”Apa sih hyung?” balas Kyu sebel. ”Aku juga nggak tau gimana ceritanya nih cewek muncul di sini!”
”Lha, bukannya dia pacar kamu?” tanya Yesung.
”Mana mungkin pacarku sejelek ini!” tukas Kyu kezam *author nangis di pojokan*
”Hei!” seru gadis itu dengan nada kesal. ”Jadi maksudmu aku ini jelek? Sembarangan!” katanya sembari menimpuk kepala Kyu dengan batu bata *dilempar balik sama sparkyu pake paku payung* eh, bukan ding, maksudnya pake guling. Kyu menatap gadis itu, ”Hei! Kamu jadi orang nggak sopan banget sih? Lo tau siapa gue?!”
Gadis itu malah menukas, ”Nggak tuh! Nggak tau dan nggak mau tau!” dia pasang muka marah, tapi… serius deh, mukanya pas marah itu cantik banget!! Ngegemesiin… eh, tunggu… kenapa gue jadi tersepona sama dia ya? Aish, harusnya kan dia yang kelepek-kelepek bisa tidur di ranjang yang sama dengan gue! Kalo dia sparKYU, gue yakin dia langsung pingsan *masih aja narsis abang satu ini, ckckckck*
”Cieee… Kyu tidur bareng ama pacarnya…” goda hyungdeul dengan wajah jahil. Sialan, biasanya juga gue yang ngejahilin mereka, kenapa sekarang gue yang dijahilin sih??? *karma itu namanya bang*
”Gue kaga tau nih yeoja siapa, hyung! Plis deh jangan norak begitu.” dengus gue, kemudian bertanya pada yeoja itu, ”Eh, elo siapa? Ngapain di dorm gue?”
Yeoja itu malah menatap gue dengan tatapan, entahlah… seperti dia nggak tau dengan apa yang gue bicarakan. Dia mengangkat alisnya dan memandangku dengan tatapan yang seolah mengatakan, ‘gue ga ngerti dengan apa yang lo bicarakan’. Gue nelen liur, ini bakalan sulit.
”Dia nggak ngerti dengan apa yang lo katakan ya, Kyu?” bisik Sungmin. Gue mengangguk.
”Do you speak English?” tanya Siwon hyung kepada yeoja itu. Yeoja itu menatap Siwon hyung dan menjawab dengan suara merdu, ”No, but I understand English.” ucapannya terdengar fasih dan ada logat British didalam nada suaranya *yeah? Kayak lo tau logat British kayak gimana?* *dibuang ke laut Mati sama sparKYU en si Kyu*
“Oh, jadi kamu bukan orang Korea? Orang Inggris kah?” tanya Siwon lagi, tetep dengan bahasa Inggris sementara si Leeteuk jadi penerjemah ke saeng-saengnya yang kaga ngerti bahasa Inggris.
“Ani, ani… I am Indonesian.”
Wajah Siwon berubah jadi kegirangan, “Oh, Indonesia?? Woooww… gue kepingin banget ke sana! Itu tempat yang sangaaaat indah, ya kan?” *aduh bang Siwon norak banget baru tau kalo Indonesia itu indah banget???*
Sung Hyo rada kaget waktu liat reaksinya bang Siwon yang tiba-tiba nanyain, ’emang apa aja yang seru di Indonesia?’, ‘makanan yang enak apa aja?’, ‘susah ga kalo mau ke sana?’ hellooo, ini melenceng dari niat awalnya wooiii *authornya heboh sendiri*
“Woi, hyung! Kenapa lo jadi heboh sendiri?” pukul Kyu dari belakang, dan saat Siwon mau membalas perbuatan keji > si Kyu, tiba-tiba pintu dorm menjeblak terbuka dan muncul seorang yeoja yang… Allahu akbar! Cakep banget!!
“Haiii, semuanya!!!” seru gadis itu ceria, lalu oppadeul SuJu terkesiap melihat kedatangan gadis itu yang tiba-tiba *jelangkokom dong?* #yeppa asah golok
-TBC-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s