MY REVIEW ABOUT EYE CANDY SEASON 1

SERIES INFO

Title
Classification
Genre
Status
Episodes
Network
Premiere
Runtime
Language
Country
: Eye Candy
: Scripted
: Crime | Drama | Mystery
: Season 1
: 10 Episodes
: MTV (USA)
: January 12, 2015
: 42 Minutes
: English
: USA

Series Download: INDOWEBSTER | PSARIPS

CASTS

Series cast summary:
Victoria Justice Victoria Justice
 Lindy Sampson (11 episodes, 2015)
Casey Jon Deidrick Casey Jon Deidrick
 Tommy Calligan (10 episodes, 2015)
Harvey Guillen Harvey Guillen
 George (10 episodes, 2015)
Marcus Callender Marcus Callender
 Detective Yeager (10 episodes, 2015)
Scott Whyte Scott Whyte
 Hunter (9 episodes, 2015)
Kiersey Clemons Kiersey Clemons
 Sophia (8 episodes, 2015)
John Garet Stoker John Garet Stoker
 Connor (8 episodes, 2015)
Ryan Cooper Ryan Cooper
 Jake Bolin (7 episodes, 2015)
Melanie Nicholls-King Melanie Nicholls-King
 Sgt. Catherine Shaw (6 episodes, 2015)

Gue sungguh-sungguh minta maaf.

Sorry!

There, I said it, huh?!

Maaf, gue labil gara-gara kesel nggak bisa tidur dan mengganggu kalian dengan EMPAT review sekaligus. Sialan, coba kalau penelitian sesemangat ini. Gue pasti cepet beres ini skripsi.

Tapi masalahnya, gue meneliti manusia, minat anak. Ga mungkin kan jam setengah tiga subuh begini gue minta mereka isi angket tentang minat belajar?! Apa nggak digebuk sama orangtua mereka?!

Oke, jadi karena gue ga ngantuk (masa ini efek white coffee caramel yang gue minum tadi pagi?! Masa efeknya baru muncul sekarang?) dan kepikirannya malah review film sama serial yang belum kelar (dan lo pada teriaknya ‘WTF WTH?!’) jadi gue menyerah. Ambil laptop jam 1 dini hari, ditemani suara kelelawar di luar rumah sana, sama… apa sih satpam kompleks rumah pada ngetok-ngetok tiang listrik, menyalakan laptopnya dan pergi ke sini dan melanjutkan tulisan.

Oke, jadi serial kali ini yang gue bahas adalah EYE CANDY!!! Serial terbarunya si cantik Victoria Justice—oke, sebagai cewek pun gue mengakui kalau dia cantik (dan OMG dia seumur gue!)—sekelarnya dia dari serial Victorious. Nah, perlu kalian ketahui kalau gue belum pernah nonton serial Victorious, jadi gue gak tahu seperti apa daya tarik serial yang ada Avan Jogia dan bikin temen SMA gue pada ribut dengan keindahan rupanya.

Eye Candy ini merupakan adaptasi dari novelnya R.L. Stine yang, OMG, dia yang buat serial Goosebumps! dan pemeran utamanya yang diperani oleh Vic (buset, sok akrab bener gue) adalah Lindy, cewek paling cantik yang bikin cowok-cowok minder dan gue ga tau KENAPA mesti cowok-cowok yang minder. Mereka merasa kalah atau bagaimana, but anyway, kita bahasnya kan ke serialnya, jadi, oke. Lindy Sampson (gue hampir salah ketik dengan Simpson—nggak beda jauh kan? ADHD gue kayaknya kumat *ngaku-ngaku*) adalah hacker cantik yang pernah ketahuan meretas situs NYPD untuk mencari adiknya yang hilang 3 tahun yang lalu. Karena ketahuan itu, dia dipakein alat pelacak dan dilarang pake komputer. Nah, di episode pertama ini dia ketemu sama Ben, ex-boyfriend karena ternyata dia polisi yang nangkep dia. Selama nonton episode ini gue cuman bisa mendesah. KENAPA BISA ADA POLISI SEGANTENG ITU COBA TOLONG KASIH TAU GUE DAN KENAPA NASIBNYA TRAGIS BEGITU?!

Kay, move on. Kita lanjut ke konflik. Jadi, pada suatu malam, Lindy didaftarin aplikasi Flirt—something—okay, Flirtual sama temennya, Sophia. Sebuah aplikasi online dating yang bisa nyari orang yang tertarik sama Lindy dari jarak tertentu. Pas masuk bar, ada empat cowok yang disetujui buat kenalan sama dia. Namun ternyata guys, salah satu dari cowok yang kenalan sama Lindy ini adalah stalker dia.

Yup. Hacker. Stalker. My kind of series. Kemudian pas Lindy ngecek profil cowok-cowok yang kenalan sama dia, pop! layarnya berubah dengan kumpulan foto-foto yang udah diambil si stalker. Lindy yang ketakutan (gue? Gue panik dan jerit-jerit and yeah, definitely freaking out) menemui temannya. Sophia menyarankan dia lapor polisi, but, hecks, since the polices are failed to found her lovely sister, dia nggak percaya lagi sama polisi. Tapi kemudian kan ada Ben, kan dia polisi dan yup Ben pun ikut membantu Lindy mencari tahu siapa si stalker ini.

Tapi, oh, kenapa? Gue nggak bisa berhenti nangis begitu ada adegan memilukan terjadi DI EPISODE PERTAMA SERIAL! Maksud gue, tolong ya, masa baru episode pertama udah—

Oke, spoilernya sampe sini aja. Jadi, absolutely gue demen serial ini. Dari beberapa bulan yang lalu gue udah tertarik dengan serial ini dan akhirnya memutuskan donlot begitu musim pertama serial ini selesai dan episodenya ada berapa~~ yup, hanya 10! Asyik kan buat gue yang kecepatan kuotanya gitu-gitu aja? Dua episode yang gue tonton ini punya tensi cerita yang cukup tegang. Bayangin aja darah dimana-mana folks! Oh, you gonna love it #psychodetected. Terus juga ini stalkernya nggak kayak Hades di buku Percy Jackson’s Greek Gods yang baru selesai gue baca itu yang malu-malu mau dan OMG terus stalking?! Duh, ini lebih parah ya dari sasaeng fans-nya EXO. Whoever the stalker is, dia mau punya hubungan sama LIndy eksklusif dan nggak takut ngotorin tangannya—atau tangan siapapun. Ingat, ini serial, jalan ceritanya bisa jadi bagaimana saja~

*lihat kiri-kanan*

Oke, gue rasa cukup segini aja ya review serial Eye Candy-nya. Sepertinya gue udah mulai ngantuk—atau memaksa diri untuk ngantuk, karena I’m feeling weird if I am not sleeping. It is 3 am and I should turn off the laptop. Finish this and lay my body in my bed.

Sampai ketemu lagi~~~

With purest love…

@DEENAmond

Leave a Reply

