MY REVIEW ABOUT HIGH SOCIETY (상류사회) [2015]

Cast

High Society-Uee.jpg High Society-Sung Joon.jpg High Society-Park Hyung-Sik.jpg High Society-Lim Ji-Yeon.jpg
Uee Sung Joon Park Hyung-Sik Lim Ji-Yeon
Jang Yoon-Ha Choi Joon-Gi Yoo Chang-Soo Lee Ji-Yi
High Society-Yun Ju-Sang.jpg High Society-Ko Du-Shim.jpg Lee Sang-Woo High Society-Yoon Ji-Hye.jpg High Society-Yoo So-Young.jpg
Yun Ju-Sang Ko Du-Shim Lee Sang-Woo Yoon Ji-Hye Yoo So-Young
Jang Won-Sik Min Hye-Soo Jang Gyeong-Joon Jang Ye-Won Jang So-Hyun
High Society-Bang Eun-Hee.jpg High Society-Nam Myung-Ryul.jpg High Society-Yang Hee-Kyeong.jpg High Society-Choi Yong-Min.jpg
Bang Eun-Hee Nam Myung-Ryul Yang Hee-Kyeong Choi Yong-Min
Kim Seo-Ra Choi Young-Ho Lee Min-Sook Director Hong

Additional Cast Members:

K-Drama terbaru kesukaanku!!! *clapping hands* jadiii~ karena lagi butuh pasokan drama baru (padahal serial barat yang lagi ditonton juga masih banyak :p) jadinya sekarang ngitilin dua drama Korea baru. Ini sama Scolar who Walks At Night. Anyway, mari kita bahas yang ini dulu yaa~

Drama ini mengisahkan tentang kisah chaebol di Korea. Pemeran utama kita, Jang Yoon Ha adalah anak bungsu dari salah satu keluarga chaebol yang cukup kaya di Korea. Namun ia tidak suka dengan hidupnya. Meski orang kaya dan berkecukupan, orangtuanya tidak memberinya kasih sayang. Ayahnya keras dan ibunya cenderung menfavoritkan satu-satunya anak laki-laki keluarga tersebut, Jang Gyeong Joon, yang juga adalah oppa tersayang Yoon Ha. Dua saudari perempuan Yoon Ha, Ye Won dan So Hyun juga tidak bersikap selayaknya saudara kepada Yoon Ha dan jelaslah ia tidak betah berada di rumah.

Kemudian ia memutuskan untuk bekerja paruh waktu di sebuah supermarket dengan menyembunyikan identitasnya sebagai anak orang kaya dan kemudian berteman dengan Lee Ji Yi. Di tempat kerjanya itu, terdapat direktur supermarket yang pernah diminta blind date dengan Yoon Ha, Yoo Chang Soo dan si Chang Soo ini punya teman yang disukai Ji Yi, yaitu Choi Joon Gi.

Masalahnya mulai muncul saat pesiar yang ditumpangi Gyeong Joon diberitakan dihantam badai dan mayatnya tidak ditemukan, sehingga media mengasumsikan Gyeong Joon meninggal dan dia membeli sejumlah saham dengan nama Yoon Ha tanpa sepengetahuan adiknya itu. Kemudian muncul berita tentang Yoon Ha yang diam-diam bekerja sebagai pekerja paruh waktu, meski dia anak orang kaya dan hal ini dimanfaatkan oleh ayah Yoon Ha untuk menaikkan citra perusahaan keluarga dan ia meminta Yoon Ha bekerja di perusahaannya.

Baiklah, inilah gambaran cerita drama ini. Mungkin dari deskripsiku, kalian penasaran tentang romance yang dijual di drama ini. Well, I’m not dissatisfied. Aku suka dengan ceritanya yang ‘tukeran nasib’. Kali ini pemeran utama ceweknya adalah cewek kaya dan pemeran utama cowoknya cowok yang… yah, ga bisa dibilang miskin juga. Joon Gi kan udah bilang kalau gaji setahunnya $52,000. Hanya saja, Joon Gi ini ambisius dan dia mendekati Chang Soo dan Yoon Ha ternyata karena keduanya adalah chaebol dan dia ingin menaikkan status dirinya, terutama apabila ia berhasil menikah dengan Yoon Ha (begitu sih perkiraanku, so far until episode 8). Tidak ada karakter super baik dari dua pemeran utama cowok dan cewek kita kali ini, semuanya punya flaw-nya masing-masing, tapi tetep aja loveable couple menurutku. HAHAHAHA… okay, this must be because I’m bias, tapi mau gimana… liat Sung Joon berjas tuh melemahkan hati saya dan meski nonton dua episode awalnya agak kayak ‘ini apaan sih? mana serunya?’ tapi begitu ketemu episode 3, duh hati lemah ini langsung diaduk-aduk kayak adonan nastar.

Cakepnya mas ga nahan… beneran deh… aku mah apa, cuman adonan nastar

Tidak hanya dua pemeran utama yang punya karakter menarik, namun juga dua karakter utama lainnya; si Chang Soo sama Ji Yi yang awalnya semacem benci terus jadi cinta, tapi Ji Yi ini tipe cewek yang… yah, penonton k-drama banget deh. Demen sama chaebol, namun begitu ketemu langsung orangnya, dia malah main tarik-ulur gitu, tapi manis dan unpredictable gitu pedekatenya. Kalau di drama biasa, dua pasangan ini yang pasti jadi pemeran utama, tapi menyenangkannya, posisi mereka kali ini dibalik 🙂 so it’s totally a new experience. Konflik dua pasangan ini juga semacem bisa ditebak lah ya, gais. Karena belum nonton lebih jauh lagi, kemungkinan pasti ibu Chang Soo nggak setuju dengan hubungan Chang Soo dengan cewek biasa. Tinggal gimana penulisnya akan merangkai alur ceritanya menjadi lebih menarik lagi.

Lucu juga bagaimana dua sahabat ini bisa pacaran. Yoon Ha yang sahabatan sama Ji Yi pacaran sama Joon Gi yang sahabatan sama Chang Soo, begitu pula sebaliknya. Semacem double date. Emang sih Joon Gi udah semacem merhatiin Yoon Ha dari awal ketemu di lift (tapi Yoon Ha nggak ngeh dia ketemu doski di sonoh, dia taunya waktu dikenalin Ji Yi) dan setelah tau latar belakang Yoon Ha, dia jadi deketin dengan karakternya yang sok cool dan bikin Yoon Ha penasaran. Terus juga gimana Ji Yi dengan sukarela melepas Joon Gi buat Yoon Ha, karena menurutnya yang disuka Joon Gi adalah Yoon Ha (dan kemudian pacaran sama Chang Soo coba! How lucky she is!). Nggak ada adegan rebutan pasangan yang melelahkan, jadi ini juga poin yang bagus.

Oh ya, jangan kaget kalau hubungan empat karakter utama ini cepet banget, Yoon Ha-Joon Gi jadian di episode 3/4/5 sekitar itulah, kemudian disusul Ji Yi-Chang Soo, kemudian adegan kissing juga cukup banyak banget (dan merobek hati yang lemah ini betapa adegan rooftop kissing Yoon Ha-Joon Gi itu bagus banget pengambilan gambarnya). Awalnya kaget sih karena kerasa ‘kok kayak cepet amat sih hubungan mereka’, tapi lama-lama juga biasa HAHAHAHAHA…

Anyway, it’s a really interesting drama. Beberapa bulan terakhir ga pernah nemu drama yang bikin penasaran banget sampe nggak sabar buat lanjut donlot, karena penasaran sama episode berikutnya, so this is a very good beginning for me dan semoga aja bisa ditonton sampai selesai dan endingnya nggak bikin sakit hati.

Atau baper.

WAKAKAKAKAK…

@DEENAmond

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s